Selasa, 16 Februari 2016

Kabar Terbaru Dari Event Consumer Electronics Show 2016 Dengan Tablet 2 in 1 Samsung

Ajang Consumer Electronics Show 2016 merupakan moment paling penting untuk memarkan berbagai teknologi dari semua produsen. Berbagai produk mulai dari smartphone hingga notebook yang mengusung OS Windows 10 telah dipamerkan di ajang ini.
Tak ketinggalan Samsung yang juga ikut serta menyiapkan produk inovatif berbasis Windows 10, yakni Galaxy TabPro S. Tablet ini berbeda dari produk tabletnya yang lain.
Samsung Galaxy TabPro S merupakan tablet 2-in-1 Windows 10 pertama dari yang menggunakan prosesor khusus perangkat 2 in 1 terbaru dari Intel. Tablet ini juga dilengkapi dengan papan ketik fisik terpisah.
Samsung menyematkan panel Super AMOLED dengan resolusi 2160 x 1440 piksel. Serta menggunakan prosesor Intel Core M dual-core dengan clockspeed 2.2GHZ generasi keenam atau disebut Skylake serta dukungan OS Windows 10.
Sementara kapasitas RAM 4GB dengan pilihan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang dengan sensor 5MP.
Konektivitasnya, dibekali dengan WiFi dan telah mendukung jaringan 4G LTE. Tablet 2-in-1 Galaxy TabPro S mempunyai kapasitas baterai 5200 mAh yang mampu bertahan hingga 10,5 jam untuk sekali pengisian. dp sholat jumatdp bbm sholat jumatdp bbm bergerak sholat jumatdp bbm lucu sholat jumat
Pihak Samsung menyediakan papan ketik fisik yang sudah termasuk dalam paket penjualan. Sedangkan untuk Bluetooth Pen, adapter multi-port (HDMI, USB Type A & C) yang disediakan secara terpisah sebagai aksesoris tambahan.
Dengan konsep 2 in 1, Samsung ingin menghadirkan pengalaman menggunakan laptop sekaligus dapat merasakan pengalaman seperti menggunakan tablet. Pengguna dapat mengakses program, seperti Microsoft Office, One Drive, Skype, atau hal-hal hiburan lain seperti game dan menonton film.
Kabarnya tablet ini akan mulai dipasarkan Februari 2016 mendatang, sayangnya untuk harga belum ada bocoran. Tablet Samsung Galaxy TabPro S akan bertarung di pasar melawan iPad Pro dari Apple dan Surface Pro 4 dari Microsoft. Source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar